Gedung Jabar Craft Center (Dago)

Merupakan 'rumah' bagi para perajin, pembina, seniman, budayawan, penggemar dan peminat seni kerajinan untuk melakukan berbagai aktivitas dan sinergitas mengenai seni kerajinan. Itulah salah satu tujuan didirikannya tempat ini yang dinamai dengan nama Jabar Craft Center (JCC).

JCC ini dapat dijadikan referensi bagi anda sebagai area wisata belanja serta wisata pendidikan. Tempat ini dibuka untuk umum tanpa anda dipungut biaya, alias gratis. Gedung JCC juga menerima kunjungan tamubaik perorangan maupun rombongan wisata, pengusaha ataupun masyarakat umum.

Gedung ini juga dapat dikatakan sebagai wadah dan sarana para pengrajin untuk menampilkan produknya. Dalam rangka menunjang promosi daerah, pada setiap produk kerajinan dicantumkan identitas daerah secara lengkap dan jelas. Selain itu sebagai dapat juga sebagai sarana peningkatan pengetahuan dan wawasan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa dalam mempelajari seni budaya daerah Jawa Barat.

Gedung yang terletak di Jl. Djuanda No. 19 (Dago) Bandung ini
memiliki tiga lantai yang masing-masing lantai terdapat beraneka jenis hasil kerajinan yang menawarkan keaneka ragaman dan keunikan tersendiri. Anda bisa melihat secara lengkap dan jelas banyak produk khas asal Jawa Barat yang merupakan hasil kerajinan dari berbagai daerah yang ada di Jawa Barat, seperti dari Kuningan, Cirebon, Majalengka, Subang dan Karawang.

Berikut sedikit gambaran dari craft center :










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Gedung Jabar Craft Center (Dago)"

Posting Komentar